Sunday, January 29, 2012

By Tomas


TOMAS KEPLESET

Pada waktu sore hari di asrama , aku sedang bermain ping-pong , pada waktu sedang main ping-pong, si ’x’ menyuruhku untuk segera mandi , ya bentar jawabku, kemudian aku langsung mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi untuk segera mandi .
Ketika sampai depan mesin cuci , aku tidak sadar kalau di belakangku ada si ‘x’ yang mengikutiku dari belakang,lalu aku berjalan biasa aja dan terus berjalan kekamar mandiku untuk mandi , tiba-tiba aku tidak sadarkan diri si ‘x’ dari belakang menyiramku dengan air .air membasahi seluruh badanku , dan akhirnya aku melayang dan kepleset muter-muter tidak terkontrol , dan aku jatuh rasanya sakit banget, sampai tanganku cedera kecil dan derdarah,
Dan setelah itu , aku langsung bangun dari jatuhku , lalu aku sempat tertawa sendiri aku bayangkan jatuhku tadi sangat lucu ,karena hanya Cuma gara-gara air saja bisa buat tanganku luka ,walaupun luka kecil .

No comments:

Post a Comment