Friday, January 27, 2012

Cerita Dimas

Ini Cerita gue by “Dimas’’
            Gue punya pengalaman yang menarik nih buat lo semua, jadi gini gue punya adek namanya F. Nah adek gue ini anaknya rada – rada sinting + gokil lah, suka jailin anak – anak dll. Waktu itu si F sama B lagi ngomongin masalah HP. “ahh sialan masak tahun baru HP gue jelek sih” kata B. “ya elah B lebay amat sih lo gak apa – apa kale, yang penting gue bisa SMSan sama cewek gue” kata F. “lo tuh enak bisa SMSan sama  L  gue tuh maunya bisa internetan, sama buka Facebook di HP” kata B. “bilang aja lo mau download BOKEP wkwkwkwkwkwk” kata F. “enak aja lo kalo ngomong”.
            Tak lama berselang gue dateng untuk menceritakan masalah yang sedang dibicarakan F dan B. “mending lo semua masih bisa pegang HP, gue ? gak bisa”. “kalo HP gak ada musiknya gak seru”. Kata F . “gak apa –apa” kata gue.
            Tiba – tiba bel berbunyi menandakan belajar sabtu sore telah selesai, dan tentunya langsung mandi. Waktu si Y bilang CANGAR, langsung dari otak gua berpikir negative dan langsung gue bilang CONGOR , CONGOR , dan CONGOR, dengan suara yang amat keras. Akan tetapi dengan suara yang sangat keras itu terdengar di 2 kuping Br.D. dan langsung saja dia manggil gue untuk ke dapur, dan berkata “ ngomong apa dim ?” kata Br.D . “enggak der sumpah saya gak ngomong apa – apa ?”. “alah gak ada alasan , orang jelas – jelas saya denger kok kamu ngomong CONGOR, iya kan ?”. “Dih kapan”. “eiiittt gak ada alasan , keliling asrama 1 X abis itu kamu balik lagi kesini. Abis itu dengan surat perintah yang telah diberikan oleh gue langsung aja gue keliling asrama 1X, dan tentunya balik lagi ke dapur. “dah der” kata gue sambil terengah engah. “ sudah ? ya sudah PUSH UP 20X cepet !!!” . langsung saja gue PUSH UP sampe 20X cepek lagi , abis itu push up nya harus sampe bawah badannya, sialan kata gue dalam hati. Abis itu gue langsung di suruh mandi, dan pastinya mandi karena mau gereja.
(Dimas is doing push up)


            Waktu si F sedang mandi, gue suruh dia buat bukain pintu kamar mandi F “ F bukain dong, cepet ahh” kata gue . “sabar, emangnya lo mau ngapain ?” kata F. “minta odol” kata gue. “udah ahh cepet bukain pintunya”kata gue dengan tidak sabar. Setelah itu dengan jengkelnya gue masih dengan cara mendrobak pintunya F dengan kaki gue ini ‘tentunya sakit’. “aaaahhhhh lo mau ngapain ahh ?” kata F. “ gue mau merkosa lo, ya gak lah gila aja lo !!!” dan kondisi itu pas banget waktu si F lagi dalam postur telanjang.
            Kemudian gue langsung mandi dengan bersihnya gue mandi dengan sabun batangan LIFEBUOY. Dengan waktu yang masih lama itu, gue langsung keluar, dan langsung menuju ke ruang ganti. Diruang ganti pas sekali gue ketemu sama Y dan si Y itu berkata “nat pake baju batik aja nat”. “iyee” kata gue. Dan gue langsung bergegas menuju jemuran dan tentunya gue jemur handuk tadi, dan langsung memakai sepatu.
            Dalam perjalanan menuju gereja, gue pastinya ngomong – ngomong sama anak kelas IXA. Teng – teng lonceng gereja telah berbunyi dan artinya misa di Gereja akan segera dimulai. Pada saat doa Malaikat Tuhan, tiba – tiba ada segerombolan anak –anak panti datang untuk mengikuti misa, dan tentunya di situ ada mantan gue yang namanya R. Entah kenapa gue bisa suka sama dia karena dia mempunyai bakat di bidang musik. Si R ini bisa memainkan gitar dan bisa menyanyi. Dan menurut penilaian gue di mata gue dia PERFECT , itu bagi gue. “gue paling seneng punya cewek yang bisa nyanyi kayak gue” kata gue .
            Waktu romo mengatakan kotbahnya romo memberikan sebuah pertanyaan yang paling gampang , kata dia. Lalu kata romo “kenapa mata selalu lihat kedepan, kenapa tidak dibelakang ?” kata romo. Dalam hati gue , gue bilang “kalo liat kedepan ya fungsinya buat liat jalan, tapi kalo liat kebelakang otomatis ketutupan rambut wkwkwkwkwkw. Lalu dengan waktu yang terbuang sia – sia itu langsung saja romo menjawab “karna jika kita melihat kebelakang, kita pasti akan melihat masa lalu kita, tetapi jika kita melihat ke depan masa depan kita pasti cemerlang” kata romo. Gue terkesan mendengarkan kotbahnya. Selesai gereja gue langsung balik ke asrama dan makan malam, dan setelah itu gue langsung tidur ‘abis capek’
            Paginya waktu kerja bakti di ruangan kelas 7 dan 8 ada sebuah LKS bahasa jawa milik F. kondisi buku F sudah hancur berkeping keeping, akibat di makanin sama BULL semalaman, dengan kondisi buku yang rombeng-rombeng kayak gembel.

Dah yak inilah cerita dan pengalaman gue untuk lo yang membaca bacaan ini, moga aja bacaan gue ini bisa bikin lo tertawa ….
                                                                                           
                                                                                                  

No comments:

Post a Comment