Monday, January 30, 2012

Aksi Solidaritas Natal SMP Bruderan Purworejo

6 Januari 2012
Smp Bruderan Purworejo, Siswa-Siswi Organisasi Intra Sekolah (OSIS) beserta Guru-Guru merayakan natal dengan orang yang kurang mampu dengan cara membagi-bagikan sembako gratis kepada mereka. Guru-Guru serta OSIS mengatakan bahwa , Jika memberikan sembako kepada mereka akan lebih bermanfaat dari pada merayakan Pesta , karna sembako itu mereka bisa menggunakanya dengan irit. Sembako yang di berikan oleh Siswa-Siswi secara sukarela tersebut adalah : 
  •   Beras ½Kg , Gula ¼Kg , Mie 2/3 Kg.
  • 1 kantung plastik yang di berikan berisi  ( Beras 3kg , Gula 1kg , Mie 13 bungkus )
Agar mereka bisa menerima sembako tersebut , OSIS sudah mengundang beberapa orang yang lebih membutuhkan tersebut dengan cara membagikan tiket/kupon penerimaan sembako kepada mereka. Pelaksanaan Aksi Solidaritas tersebut di adakan tanggal 12 Januari 2012 tepatnya jam 12.30 di Aula SMP Bruderan setelah kegiatan belajar dan mengajar (KBM) selesai.
Acara Aksi Solidaritas tersebut sangat di sambut dengan antusias oleh para siswa-siswi lainya , mereka pun bergotong royong membantu membagikan sembako tersebut kepada mereka yang lebih membutuhkan , hingga acara selesai siswa-siswi merasa mereka telah merayakan natal di sekolah dengan sukacita karna dapat berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Sekian laporan dari saya.. saya Ansel.Febrian , Melaporkan..

No comments:

Post a Comment